Comments

Google+ Badge

Google+ Badge

Google+ Badge

Google+ Badge

Google+ Badge

Jumat, 24 Mei 2013

cara menangkap digimon di [dw2]

Posted by at 08.33 Read our previous post
aplyer.blogspot.com

sobat main mau ngasih info baru nih

kalau kalian suka main digimon word 2 {ps1}[DW2]
ada trik nih buat nangkep digimon
 

cara menangkap digimon di [dw2]


1. ya buat nangkap Digimon tanpa pandang type lah
2. kamu harus punya gift seperti kickboard, skateboard untuk virus type; atau card game dan digivice untuk data type; atau wristwatch dan CD player untuk vaccine; atau juga toy car, toy truck, toy boat, dan toy plane(lupa satu lagi namanya) untuk segala tipe digimon.
Caranya:
1. Shooter Gunmu harus masih ada maksudnya tidak rusak karena serangan mine atau treasure chest trap.
2. bawa gift itu sebanyak yang diperlukan maksudnya dimasukkan ke dalam toolbox di Digi-Beetlemu.
3. siapkan 1 setidaknya 1 tempat kosong untuk Digimon di Digi-Beetle kamu.
4. pergi ke sebuah domain ex: Boot Domain.
5. Cari Party Digimon yang diinginkan, ex: Gizamon & Gazimon EL 5
6. Tekan kotak lalu pilih gift yang sesuai type Digimonnya, ex: Gizamon itu jadi virus kickboard/skateboard atau semacamnya tapi bisa juga pakai gift "Toy".
7. tekan x pada gift yang diinginkan
8. usahakan Digimon yang kamu kasih gift hatinya merah besar berwarna pink untuk memperbesar kesuksesan penangkapan, setidaknya hati sedang biar aman tapi kalau beruntung bahkan dengan hati kecil juga bisa dapat kok.
9. battle Digimon itu
10. Digimon yang terakhir kamu kalahkan akan bergabung denganmu, jadi jangan langsung bunuh yang kamu inginkan, lalu beri nama dan Digimon itu telah menjadi milikmu.

Note:
ketika kamu memberikan gift Digimon lawan akan ikut maju 1 langkah jadi carilah tempat yang cukup luas! ada berbagai level gift mulai dari level E(paling buruk) sampai level A(paling bagus), itu akan berpengaruh seberapa besar hati Digimon yang diberikan gift, dan semakin besar semakin baik, kadang-kadang walau hatinya sudah paling besar Digimon itu tidak join ke kamu, juga biasanya kamu harus memberi gift lebih dari 1 ke suatu Digimon walaupun level giftnya sudah A ex: catching EL 14, ultimate and mega level. Kalau kamu berusaha menangkap Digimon lain ketika DB(Digi-Beetle) kamu penuh(maksudnya space Digimon) maka ketika dia akan bergabung dia tidak bisa join ke party kamu kecuali jika kamu memasang DM-Transfers di DBmu tetapi kalau space di DB dan Servernya sama-sama penuh juga tidak bisa, menurutku Toy Planenya disimpan buat nangkap MetalGreymon di BIOS Domain saja, lumayan buat pemula. Tapi kayaknya kamu pakai Gameshark ya? atau AR? cheat? karena kok sudah punya Toy Plane banyak? aku saja baru pernah punya 3 (1 dari Mark Shultz, 1 dari Chris Conner, dan 1 dari menang di colisseum rank normal kalau gak salah) dan sekarang tinggal 1, ta[i maaf ya kalau salah.

Tidak ada komentar:

© main is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template