Comments

Pages

Minggu, 11 Agustus 2013

cara singkat nge hack billing

Posted by at 02.48 Read our previous post
oke kali ini saya akan posting bagai mana cara agar dapat ngehack billing ekplorer sebener nya sih saya dapet cara ini dari blog lain tapi lupa nama nya tapi tenang saya ga copas
cara nya mudah
karna saya tidak mau membuang buang waktu pembaca kita langsung aja ikuti step-step ringkas dari sy

1.kalian restart dulu pc/computer di warnet
2.kalian pencet ctrl+alt+del sebelum ke duluan billing
3.lalu selesai kalian bisa main sepuas nya
kalo di blog lain banyak yg bilang gunakan sebaik baik nya kalau saya pesan gunakan trik ini selagi terpaksa
kenapa saya pesan begitu karna kallau baik belum tentu terpaksa contoh nya kisah robin hood dia mencuri untuk kebaikan tapi cara nya tidak baik cuma ber canda silah kan kalian pakai sesuka hati tapi jangan bawa bawa blog ni

Tidak ada komentar:

© main is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template